Wednesday 6 September 2017

Cara jitu turunkan berat badan

CARA JITU TURUNKAN BERAT BADAN.

     Dijaman yang yang serba instan sekarang ini banyak menimbulkan sesuatu yang tidak enak dirasakan.seperti halnya "Overweight" atau kegemukan atau gembrot atau tambun dan banyak lagi istilah istilah yang kurang enak didengar.nah untuk menyiasati semua itu ada 9 langkah yang yang harus dijalani yaitu:
   
     1.hindari makan makanan mewah,gula yang berlebihan mengandung banyak kalori tetapi tetapi kurang dalam nilai makanan.hal yang harus dilakukan adalah " berhenti makan sebelum anda kenyang "
     2.jangan lupa makan pagi.hal ini akan menolong anda dalam kegiatan sepanjang hari.dan terhindar dari percobaan untuk jajan diantara waktu makan.
     3.batasi banyaknya makanan.teruskan makanan seimbang tetapi kurangi makanan yang berkalori,karena tanpa makanan itupun anda masih tetap hidup sehat.makanlah cukup banyak kentang dan biji bijian yang masih ada kulit arinya
     4.hentikan makan diantara waktu waktu makan serta hindari makan makanan yang banyak mengandung lemak seperti es krim,kue kue mewah dan segala bentuk gula gula.
     5.jangan lama lama menahan lapar.makan dengan waktu yang teratur tetapi dengan porsi yang wajar adalah keputusan yang bijaksana.
     6.olah raga.dengan menggerakkan anggota tubuh secara berkala akan menolong pembakaran kalori yang berlebihan.
     7.makan lebih banyak selada,sayur sayuran hijau,tomat dan wortel,makanan ini minim kalori tetapi banyak mengandung vitamin dan mineral yang mempunyai nilai gizi yang baik,serta dapat menghindari perasaan lapar diantara waktu makan.
     8.makan dengan teratur sangat penting sekali,makanan secara perlahan lahan dikurangi porsinya dan dinikmati,meskipun teras kurang dari porsi biasanya lambat laun akan menjadi biasa.
     9.berhati hatilah dengan sisa makanan,sebab ibu ibu biasanya tidak suka melihat makanan dibuang buang kemudian dilahap sampai habis.

     Demikianlah sekedar berbagi ilmu semoga bermanfaat bagi orang lain..salam myteor...

No comments:

Post a Comment